Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Pasca Pemecatan Jose Mourinho The Blues Akan Memulai Kehidupan Baru Dengan Menjamu The Black Cats.

Dewa Goal - Era baru sedang menanti di Stamford Bridge setelah Chelsea dan manajer tersukses mereka, Jose Mourinho, telah sepakat mengucapkan salam perpisahan pada kamis (17/12) kemarin. Meski demikian, kehidupan harus tetap berlanjut.

Chelsea tetap berada dalam situasi kritis: terpuruk di peringkat 16 klasemen Liga Primer Inggris, telah menelan kekalahan kesembilan, dan hanya berjarak dari zona degradasi. Beruntung, lawan pertama Chelsea pasca bercerai dengan manajernya tidak terlalu berat, meski pula tidak bisa di pandang enteng.

Adalah tim nomor dua dari bawah, Sunderland, yang akan menjadi lawan perdana The Blues usai pemecatan Mou. Sunderland akan berkunjung ke Stamford Bridge, dalam partai lanjutan Liga Primer pekan ke-17, Sabtu (19/12) malam WIB.

Fokus laga sendiri dipastikan masih akan terdistraksi akibat gejolak di kubu tuan rumah. Soal suksesor Mourinho, beberapa rumor bermunculan dengan Guus Hiddink dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi caretaker hingga akhir musim sebelum klub mengangkatnya sebagai manajer permanen atau mencari pelatih lain yang lebih berkompeten.



Hiddink, yang pernah melatih Chelsea sebagai caretaker pada paruh kedua musim 2008/2009, dikabarkan sudah tiba di London untuk memantau kondisi klub. Namun pelatih yang pada juni lalu didepak dari timnas Belanda itu mengaku belum siap menerima tawaran Chelsea.

"Saya ingin mendapatkan informasi sebanyak mungkin. Chelsea berada dalam situasi buruk. Sebelum saya mengambil keputusan, saya ingin memiliki wawasan. Saya akan datang ke pertandingan tergantung dari negosiasi pertama," ungkap Hiddink pada De Telegraaf.

Terlepas dari jadi tidaknya Hiddink akan kembali ke Bridge, Chelsea kemungkinan besar akan menunjuk asisten manajer Steve Holland untuk mendampingi Diego Costa dkk. di pinggir lapangan dalam partai melawan Sunderland ini.

Manajer The Black Cats, Sam Allardyce, sendiri mengaku sangat menyayangkan kepergian Mourinho. "Saya sedih melihat Jose pergi. Alasan pertama, karena saya sudah mengenalnya dengan baik. Kedua, dia adalah Manajer dan pria yang hebat. Liga Primer akan sangat merindukan dirinya, "tutur Allardyce.

Lebih lanjut, Allardyce juga mengaku mewaspadai kemungkinan Chelsea akan langsung bangkit. "Siapa tahu ada reaksi positif dari skuat mereka setelah Jose kehilangan pekerjaannya. KArena keterpurukan di Chelsea, seorang manajer hebat seperti Jose telah kehilangan pekerjaannya, membuktikan bahwa hasil adalah segalanya di sepakbola, "Imbuhnya.

Terkait Cedera pemain, Chelsea diperkirakan akan mengistirahatkan Eden Hazard setelah yang bersangkutan mengalami cedera pinggul saat takluk 2-1 kontra Leicester City pada akhir pekan lalu. Sedangkan Radamel Falcao masih harus absen karena masih berkutat dengan cedera otot.

Di kubu tim tamu, Sebastian Larsson dan Sebastian Coates akan menepi, namun Allardyce sudah bisa memanggil Younes Kaboul dan Lee Cattermole yang absen akibat cedera dalam kekalahan 1-0 kontra Watford pada akhir pekan lalu.

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|