Image and video hosting by TinyPic
Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Momen Lucu Yang Ditunjukkan Oleh Lionel Messi Dan Neymar Jr Saat Kekasih Messi Bersalaman Bersama Ronaldo

FIFA Ballon d'Or

Dewa Goal - Zurich beraneka ragam momen dalam acara pemberian penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 terekam kamera. Salah satu momen yang paling mengambil perhatian malam itu adalah ketika Cristiano Ronaldo bersalaman dengan kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.

Bukan rahasia lagi bila Messi dan Ronaldo merupakan pesaing di atas lapangan hijau. Mereka juga bersaing dalam memperebutkan gelar Ballon d’Or setiap tahunnya sejak 2008. bersalaman antara Ronaldo dan Antonella pun diabadikan para fotografer.

Menariknya, Messi menunjukkan ekspresi dan gestur lucu ketika pasangannya bersalaman dengan penyerang Real Madrid tersebut. Dia terlihat memegang telinganya sambil tersenyum kecil dan mata yang diarahkan kepada Ronaldo.

Neymar terlebih menunjukkan reaksi lebih lucu lagi dalam momen Antonella bersalaman dengan Ronaldo. Pemain internasional Brasil ini terlihat memandang curiga ke arah Ronaldo saat bersalaman dengan kekasih rekan setimnya di Barcelona itu.

Bila pada acara FIFA Ballon d’Or tahun lalu foto Ronaldo menyentuh paha Messi menjadi yang paling terkenal. Kali ini momen Ronaldo bersalaman dengan Antonella menjadi foto yang paling dicari di internet.

Christiano Ronaldo And Lionel Messi At Ballon d'Or


Dalam acara tersebut, hanya Messi yang datang dengan membawa pasangannya.

Ronaldo dan Neymar datang sendiri karena keduanya saat ini tak memiliki pasangan. Messi boleh jadi pulang dengan senyum paling lebar. Karena selain membawa pasangan, dia juga mendapatkan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|