Image and video hosting by TinyPic
Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Ibrahimovic Mencatat Gol Yang Kesepuluh Dari Tujuh Laga Versus St.Etienne Yang Mengkokohkan PSG Di Pucuk Klasemen

Zlatan Ibrahimovic

Dewa Goal - Puncak klasemen sementara Paris Saint-Germain memantapkan posisi mereka dengan kemenangan 2-0 di St Etienne untuk memperbesar jarak keunggulan menjadi 24 poin.

Gol Zlatan Ibrahimovic baru tercipta setelah satu jam pertandingan untuk mengkoyak kokohnya pertahanan tuan rumah yang juga memaksa Kevin Trapp melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.

Striker Swedia tersebut menambah keunggulan dari jarak dekat di pengujung laga sekaligus memastikan PSG merangkai 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Secara total, pasukan Laurent Blanc kini tak terkalahkan di 32 pertandingan kompetisi Prancis.

Tuan rumah nyaris unggul di menit awal ketika backpass Thiago Motta justru dicuri Monnet-Paquet, tapi Trapp dengan cepat keluar dari garis gawang untuk menggagalkan peluang.

Kapten Ibrahimovic melepaskan tembakan dari jarak 14 yard sebelum Trapp menepis sepakan Malcuit yang meluncur ke sudut gawang dan kemudian mencegah sepakan melengkung Tabanou.

Bahebeck memiliki peluang emas di menit 18 namun sundulannya masih menyentuh mistar gawang.

PSG, satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang belum terkalahkan musim ini, hampir membuka keunggulan di menit 34 tapi sepakan Lucas Moura diamankan Sall setelah backhell Ibra digagalkan Stephane Ruffier.

Ketangguhan Trapp kembali diuji Monnet-Paquet di babak kedua, tapi kiper PSG dengan cepat bereaksi melakukan penyelamatan.

Aksi Aurier di sisi kanan tak terbendung sehingga memudahkannya mengirim umpan silang yang disambut Ibrahimovic untuk mencetak gol kesepuluh dalam tujuh pertandingan versus Saint-Etienne.

Memasuki menit akhir pertandingan, Ibra kembali menjebol gawang lawan dengan memanfaatkan sepakan Di Maria yang terdefleksi usai kerja sama dengan Aurier.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|