Image and video hosting by TinyPic
Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Internazionale kembali menaiki klasemen sementara serie A Itali

Mauro Icardi - Dewa Goal

Dewa Goal - Internazionale kembali menaiki klasemen sementara serie A Italia berkat kemenangan ttipis 1-0 atas Empoli dalam laga Giornata ke-18 di stadium Carlo Castellani. 

Menambah 3 angka tersebut menggusur  posisi Fiorentina dan Juventus yang beberapa jam sebelumnya berada  di atas Kerumunan Nerazzuri dalam rangkaian klasemen sementara.

Bermain Di hadapan publik sendiri, Empoli tampil lebih baik dalam mengawali pertandingan dengan mempunyai peluang siap melewati tendangan bebas rendah Massimo Maccarone yang mampu digagalkan Samir Handanovic.

Menit ke-25, tuan rumah kembali mendapatkan kesempatan untuk membuka kesempatan, tetapi tembakan pemain asal Polandia, Piotr Zielinski yang meneruskan umpan terukur Manuel Pucciarelli tipis melebar dari gawang Inter.

Setelah aman dari sejumlah tekanan Empoli, pasukan Roberto Mancini bangkit dan berbalik menyerang di penghujung babak pertama. Mauro Icardi membawa Inter memimpin dengan terjangan jarak dekat usai mengeksploitasi umpan tarik Ivan Perisic.

Memasuki paruh kedua permainan, Empoli tetap bersemangat dan terus berusaha menyamakan kedudukan. bahkan bisa saja mencetak gol penyeimbang anda eksekusi Riccardo Saponara di awal babak berhasil memperoleh sasaran.

Selepas itu momen jual beli serangan terjadi, dengan Geoffrey Kondogbia mengancam gawang Empoli di menit ke-70. Semenit kemudian, klaim penalti diberi Pucciarelli ketika terjatuh di kotak penalti Inter Namun tidak ditanggapi oleh wasit.

Hingga wasit Domenico Celi meniup peluit panjang tidak ada gol tambahan terperoleh dan Inter sukses mengungguli kekalahan 2-1 dari Lazio di akhir tahun lalu dan membuka lembaran baru tahun ini dengan hasil memuaskan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|