Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Gerrard Piqué: Saya Mengagumi Ramos Karena Membela Rekan Setimnya, Sungguh,"Tegas Bek BArcelona Ini".


Dewa Goal - Gerard Pique menyatakan kekagumannya pada Sergio Ramos setelah kapten Real Madrid itu membela Alvaro Arbeloa dalam perang kata-kata dengan sang bek Barcelona.
Arbeloa menyebut Pique terobsesi dengan El Real menyusul ejekan darinya via Twitter terkait kasus Denis Cheryshev, yang akhirnya membuat Madrid didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey.
Pique lantas merespons balik dan mengaku Arbeloa sekadar kenalan, bukan kawannya, dan soal ini Ramos ikut bersuara dengan meminta rekannya di tim nasional Spanyol itu agar lebih menunjukkan respek. Sementara eks gelandang Madrid Esteban Granero juga meramaikan perdebatan, menganjurkan Pique untuk "melupakan kebenciannya dan menghormati yang lebih tua".

Kini, berbicara jelang laga semi-final Piala Dunia Antarklub menghadapi Guangzhou Evergrande, Pique berusaha mendinginkan suasana.

"Ramos adalah kapten Real Madrid dan harus membela Arbeloa," kata kekasih Shakira itu.
"Mereka adalah rekan setim dan normal saja dia membelanya. Saya mengagumi Ramos karena membela rekan setimnya, sungguh."
"Tweet Granero terkait hal ini? Saya tidak terkejut dengan itu..."

"Tetapi saya tak memiliki hal lain untuk dikatakan tentang Arbeloa. Saya menyebutnya 'un cono...cido' [yang berarti kenalan tetapi juga merujuk kepada sapaan ejekan untuk Arbeloa "cono" - bermakna kerucut], semua orang bebas menerjemahkan itu sesuai keinginan mereka."
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|