Image and video hosting by TinyPic
Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Kepercayaan Louis Van Gaal Kepada Javier Hernandez Hanya 1 persen


Javier Hernandez mengakui, ia sebenarnya tidak ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin. Namun, rencana tersebut berubah setelah ia mendengarkan pernyataan Louis Van Gaal yang menyebut bahwa dirinya hanya akan mendapatkan kesempatan bermain sati persen.

Hernandez dijual ke Bayern Leverkusen pada akhir Agustus silam dan sudah menggelontorkan 17 Gol dari 20 penampilan di musim ini. Perfoma gemilang Hernandez tersebut berbarengan dengan seretnya Gol di kubu Old Trafford sehingga memunculkan kritik terhadapt Van Gaal. Kini, Penyerang Meksiko itu membeberkan alasannya di balik kepergiannya ke Jerman.

"Saya tidak ingin pergi (dari United), tapi saya juga ingin mendapatkan menit bermain lebih. Van Gaal memberi tahu bahwa ia sudah memiliki striker pilihannya, meminta saya untuk terus bertarung mendapatkan tempat, dan mempertimbangkan tawaran dari klub lain, "tututnya dalam sebuah acara televisi spanyol, Selasa. (15/12)



"Direksi klub memperbolehkan saya untuk dipinjamkan ke Real Madrid, Lalu saya balik ke Manchester. Saya mulai mendapatkan kesempatan. Tetapi suatu hari, saya berbicara kepada Van Gaal dan saya diberitahu bahwa saya hanya punya kesempatan bermain satu persen."

"Saya pun pindah ke Bayer. Disini , saya merasa percaya diri sejak hari pertama. Saya merasa dianggap di Bayer," tuturnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|