Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Tekanan Untuk Manchester United Semakin Besar

Louis Van Gaal

Dewa Goal - Manchester United semakin tertekan menyusul empat kekalahan beruntun yang diterima klub tersebut dalam empat pertandingan terakhir. Dan kini mereka harus mengalihkan fokus untuk duel melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-19 di Old Trafford, Selasa (29/12) dinihari WIB.

United baru saja menelan kekalahan keempatnya secara beruntun di semua kompetisi usai ditekuk Stoke City 2-0 di Boxing Day kemarin, dan gelandang senior seperti Michael Carrick membidik duel kontra The Blues sebagai titik awal kebangkitan.


“Kami harus tetap fokus untuk Senin [Selasa dinihari WIB]. Ini [roda nasib] bisa berubah dengan cepat dan jika kami mendulang kemenangan yang bagus, maka mood-nya akan kembali. Mudah-mudahan kami mampu melakukannya.”

Dari kubu lawan, manajer interim Chelsea Guus Hiddink meminta pemainnya untuk tampil lebih bagus setelah di pertandingan kemarin ditahan imbang Watford 2-2 di Stamford Bridge.
Di pertandingan itu, dua gol Diego Costa membuat kedudukan sama kuat setelah Watford sempat unggul melalui Troy Deeney dan Odion Ighalo. Chelsea seharusnya bisa menang seandainya Oscar sukses mengeksekusi penalti di menit 80. Kegagalan penalti itu disayangkan Hiddink, namun ia lebih fokus membahas performa anak asuhnya secara keseluruhan.

“Para pemain harus bisa belajar dari keterpurukan di musim ini dan lebih menunjukkan ambisi untuk ke depannya,” tuturnya kepada Sky Sports.

“Ini adalah laga yang intens. Kami seharusnya bisa menang, tetapi Oscar terpeleset saat penalti. Namun, saya lebih menyukai reaksi para pemain setelah kebobolan gol. Tim ini menunjukkan respons bagus saat tertinggal 2-1,” imbuhnya.

Untuk duel nanti, United masih belum bisa mengandalkan Jesse Lingard (hamstring), Marcos Rojo (dislokasi bahu), Antonio Valencia (kaki) dan Luke Shaw (patah kaki). Terlepas itu, gelandang Bastian Schweinsteiger sudah bisa kembali diturunkan usai menuntaskan masa hukuman selagi bek Matteo Darmian (hamstring) dimungkinkan ikut ambil bagian.

Di kubu lawan, Hiddink akan kehilangan penyerang Radamel Falcao akibat masalah otot dan Costa (skors), sementara sisa skuat dalam kondisi siap tempur.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|