Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Hatem Ben Arfa Di Inginkan Oleh Real Madrid

Hatem Ben Arfa

Dewa Goal - Hatem Ben Arfa (lahir 7 Maret 1987; umur 28 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis yang saat ini tidak memiliki klub terakhir bermain untuk klub Nice pada posisi gelandang sayap.

Ben Arfa memulai kariernya di berbagai klub amatir junior di wilayah Île-de-France, seperti di AC Boulogne-Billancourt dan Versailles. Pada tahun 1999, ia terpilih untuk berlatih di Clairefontaine, saat itu menjadi pusat pembinaan talenta muda Perancis. Ben Arfa menghabiskan tiga tahun di akademi dan, setelah meninggalkan Clairefontaine, dikontrak oleh Olympique Lyon, di mana ia memenangkan empat gelar Ligue 1. Pada awal kariernya di Lyon, ia bermain sebagai penyerang tengah, tapi pindah ke peran pemain sayap selama musim 2007-08.

Pada musim panas 2008, Ben Arfa dikontrak oleh Marseille seharga sebelas juta euro. Dengan Marseille, ia memenangkan gelar liga 2009-10, secara keseluruhan gelar liga kelimanya, serta Coupe de la Ligue pada tahun 2010. Setelah dua tahun di Marseille, Ben Arfa bergabung dengan klub Inggris Newcastle United dengan status pinjaman untuk musim 2010-11 dengan opsi kontrak permanen. Pada bulan Januari 2011, Ben Arfa resmi dikontrak permanen oleh klub Inggris tersebut.

Ben Arfa adalah mantan pemain usia muda tim nasional sepak bola Perancis. Di tingkat U-17, dia adalah bagian dari tim yang memenangkan Kejuaraan U-17 UEFA 2004. Ben Arfa dipanggil ke tim senior untuk pertama kalinya pada Oktober 2007 untuk pertandingan kualifikasi Euro 2008 melawan tim kecil Kepulauan Faroe. Dia melakukan debut dalam pertandingan dan juga mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 6-0.

Bos OGC Nice, Claude Puel mengklaim Real Madrid menaruh minat terhadap salah satu penggawa andalan timnya, Hatem Ben Arfa.

Winger berusia 28 tahun tersebut telah mengemas tujuh gol dari 18 penampilan di Ligue 1 Prancis musim ini, sejak kepindahannya yang sempat bermasalah dari Newcastle United tuntas.

"Saya tak terkejut mendengar klub sebesar Real Madrid memantau Hatem. Ia merupakan bagian penting tim kami, seberti Mathieu Bodmer yang bergabung dari PSG," tutur Puel kepada Nice Martin.

"Saya tak sepakat jika ada yang mengatakan Hatem harus berada di klub kecil untuk membuktikan kualitasnya. Saya harap semoga ia tidak lagi bermain untuk kami musim depan."

Ben Arfa memulai karier profesionalnya bersama Olympique Lyon, sebelum kemudian pindah ke Olympique Marseille dan menghabiskan empat musim di Newcastle.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|