Image and video hosting by TinyPic
Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Barcelona Batal Merekrut Pemain Muda

Dewa Goal

Dewa Goal - Barcelona batal merekrut pemain muda, Sergi Guardiola, hanya beberapa jam setelah resmi mengontraknya. Pasalnya, Guardiola diketahui pernah menghina Catalunya, wilayah klub Barcelona berada.

Pada 28 Desember 2015, Barcelona melalui situs resminya mengumumkan transfer tiga pemain, yakni Guardiola, Xemi Fernandez, dan Moises Delgado. Ketiganya bakal menjadi pemain Barcelona B di bawah asuhan Gerard Lopez Segu.

Selang beberapa jam kemudian, situs resmi Barcelona hanya mengumumkan Xemi dan Moises sebagai rekrutan anyar. Sementara itu, Guardiola kontraknya diputus karena dianggap telah menghina wilayah Catalunya.

"Barcelona mengumumkan memutus kontrak Sergi Guardiola yang tadinya akan bermain di Barcelona B. Keputusan dibuat setelah mengecek tweet sang pemain yang menghina Catalunya," tulis pernyataan resmi klub.


Saat bermain untuk Getafe B pada 2013, Guardiola pernah membalas sebuah kicauan dari @tonalcover dengan kata-kata mendukung Real Madrid serta ditengarai menulis hinaan untuk Catalunya. Cerita masa lalu itu lantas diketahui pihak Barcelona.

Setelah kontrak singkatnya diputus Barcelona, Guardiola langsung mengunci akun Twitter-nya, @sergiguardiola7. Namun, hingga berita ini dibuat, Guardiola tetap memasang foto profil saat sepakat bergabung dengan Barcelona.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|