Image and video hosting by TinyPic
Dapatkan Segera Bonus Cashback 10% dari www.DoyanCash.com, jangan sampai ketinggalan... :)

Presiden Badan (LFP) : Arti Penting Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bagi La Liga

Dewa Goal

Dewa Goal - Presiden Badan Liga Spanyol (LFP), Javier Tebas, mengatakan arti penting Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bagi La Liga. Menurut Tebas, berkat dua bintang tersebut, nilai hak siar televisi La Liga melonjak tinggi.

Tak bisa dipungkiri jika sepak bola Spanyol berkiblat pada dua klub saja, yakni Real Madrid dan Barcelona. Bahkan, laga yang mempertemukan keduanya bertajuk El Clasico menjadi hal yang paling dinantikan di seluruh dunia.

Fakta tersebut pun tak terlepas dari adanya pemain bintang seperti Messi dan Ronaldo. Persaingan jumlah gol, prestasi, dan rekor pribadi keduanya menjadi yang paling menarik perhatian.

Menurut nya (Javier Tebas), La Liga terbantu dengan kehadiran Messi dan Ronaldo yang bermain di kompetisi tersebut. Dengan adanya dua nama pemain bintang itu, pamor kompetisi tertinggi Spanyol semakin melonjak.



"Hal yang membantu La Liga saat menjual hak siar televisi ketika hadirnya pemain bintang seperti Messi dan Ronaldo di tim-tim kami. Itu sangat penting. Jika kami mendapati kenyataan saat mereka hijrah dari La Liga, kami akan memiliki masalah dengan hak siar televisi," ucap Tebas.


Dewa Goal


"Saat ini, kami sangat beruntung memiliki pemain terbaik di dunia seperti Messi dan Ronaldo. Selain itu, kami juga punya tim terbaik di dunia seperti Barcelona dan Real Madrid," ucap Tebas.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

Berita Bola Terupdate dan Live Score © 2015. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates

|Prediksi Togel Online|